Pengelolaan Sampah

Sebagian besar dari kita menjalani kehidupan sehari-hari tidak pernah memperhatikan apa yang terjadi dengan bahan limbah kita. Kami menjalani kehidupan pribadi dan profesional kami dengan percaya diri karena mengetahui bahwa ada orang lain yang mengurus sampah.

Sayangnya, ‘orang lain’ itu tidak ada kecuali dalam imajinasi kita. Kami membuang barang ke tempat sampah dan memberi tahu diri kami sendiri bahwa ada seseorang, di Daur Ulang Tempat Sampah suatu tempat, mengeluarkannya lagi dan menaruhnya di tempat yang berguna. Baik?

Seberapa puas Anda? Mesin fotokopi yang mencetak informasi yang salah pagi ini pada tujuh puluh halaman kertas A4 prime dan berakhir di tempat sampah akan membutuhkan lebih banyak pohon untuk mati karena Anda tidak membuang kertas di tempat yang dapat didaur ulang.

Sadarilah dan bangunlah fakta bahwa tempat sampah stainless organik anorganik selubung sandwich yang Anda lemparkan ke tempat sampah kertas kantor sore ini akan dibuang ke tempat pembuangan sampah; di mana ia akan tetap bahagia selama beberapa ratus tahun ke depan, merusak planet yang sekarat dan mencekik lingkungan.

Pembuangan limbah yang tidak tepat bukan hanya tidak bertanggung jawab: dua puluh tahun yang lalu itu tidak bertanggung jawab tetapi dengan Jual Grease Trap mempertimbangkan kondisi lingkungan saat ini, sekarang merupakan kejahatan untuk terus mencemari planet dan atmosfer dengan bahan limbah yang dapat dengan mudah dikembalikan untuk digunakan lebih lanjut.

Begitu banyak bahan yang digunakan untuk pengemasan dapat didaur ulang jika dikategorikan dan dipisahkan secara efisien saat dibuang untuk dikumpulkan dan diangkut ke pabrik daur ulang yang tepat. Mengambil sikap bahwa barang-barang yang tidak dapat terurai secara hayati ini entah bagaimana akan berakhir di tempat yang tepat tidak akan cukup baik dalam waktu beberapa tahun ketika undang-undang menegaskan bahwa setiap orang membuang limbah secara bertanggung jawab.

Pengusaha yang ramah lingkungan memiliki kebijakan pembuangan limbah hijau untuk karyawan. Bagi mereka yang tidak melakukannya, tidak ada salahnya jika setiap karyawan menerapkan program pembuangan limbah yang disarankan atau bahkan menyarankan kunjungan dari pakar pembuangan limbah profesional yang mungkin memberi nasihat tentang sistem terbaik untuk masing-masing perusahaan.

Kebijakan lingkungan hijau dimulai dari yang kecil dan diakhiri dengan mencakup setiap aspek kehidupan. Sejak hari Anda dimulai, Anda menciptakan limbah yang harus dibuang entah bagaimana, dimulai dengan karton jus jeruk yang Anda tiriskan di meja sarapan dan diakhiri dengan tabung pasta gigi kosong yang Anda buang ke tempat sampah kamar mandi di malam hari.

Tidak perlu memiliki pabrik daur ulang di setiap ruangan di rumah Anda dan bagi orang-orang yang merasa ngeri dengan kemungkinan dapurnya diisi dengan tempat sampah berwarna cerah dalam berbagai ukuran, hal itu juga tidak perlu; daur ulang dapat dilakukan di halaman atau di ruang utilitas kecil yang berdampingan dengan dapur atau di binatu. Alternatifnya adalah terus merusak lingkungan, yang tidak dapat diterima.

Informasi pembuangan dan daur ulang limbah profesional dapat diperoleh dari ahli pembuangan limbah setempat yang akan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang cara memisahkan bahan yang dapat didaur ulang dan membuang limbah lainnya dengan aman. Hubungi mereka dan mulailah!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *